Polda Kalsel Undang FKPD, Elemen Pilkada dan Calon Gubernur untuk Pilkada Damai

Jpeg
Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Agung Budi M, pada acara pertemuan dengan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), Elemen Pilkada dan Calon Gubernur Kalsel di Aula Bhayangkara, Kamis (29/10).

Pilkada 2015 yang digelar Desember diharapkan berjalan damai dan demokratis, untuk itu semua pihak bisa menjaga situasi dan bisa saling bekerjasama.
Harapan tersebut disampaikan Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Agung Budi M, pada acara pertemuan dengan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), Elemen Pilkada dan Calon Gubernur Kalsel di Aula Bhayangkara, Kamis (29/10).
Sementara itu, Penjabat Gubernur Kalsel Tarmizi A Karim juga menyampaikan pesta demokrasi hendaknya bisa berjalan aman, damai dan terkendali. “Dengan kesadaran yang tinggi, kami berharap semua pihak mensukseskan pilkada Desember mendatang. Secara khusus kami mengapresiasi Polda Kalsel yang secara khusus menggagas pertemuan silahturahmi ini,” katanya.
Hadir pada pertemuan tersebut, tiga pasang calon Gubernur Kalsel yakni, calon nomor urut 1 M Syaffi, nomor 2 Sahbirin dan nomor 3 Muhidin dan Gt Farid Hasan Aman. Ketua KPU Kalsel, Ketua Bawaslu serta unsur LSM/ormas dan BEM mahasiswa di Kalsel.
tribratanewspoldakalsel

Tinggalkan Balasan