TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Police Go To School, Panit 1 Binmas Menjadi Pembina Upacara Di SMPN 11 Banjarbaru

Panit 1 Binmas menjadi pembina upacara di SMPN 11 Banjarbaru
Foto bersama dengan siswa siswi SMPN 11 Banjarbaru

Polres Bajarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dalam menunjang program Polres Banjarbaru yaitu Police go to school Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin hadir menjadi pembina upacara di SMPN 11 Banjarbaru di Jalan Golf RT 07 RW 04 Kelurahan landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang. Senin (24/02/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kanit Binmas AKP Nono, Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Utara dan Bhabinkamibmas Landasan Ulin Selatan. Ada yang berbeda pada pelaksanaan upacara bendera di SMPN 11 Banjarbaru, dimana pada sebelum – sebelumnya saat pelaksanaan upacara yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kepala sekolah ataupun guru, namun untuk kali ini yang menjadi Pembina Upacara adalah Panit 1 Binmas Polsek Banjarbaru Barat Ipda H. Arifin.

Dalam amanatnya, Ipda H. Arifin menyampaikan kepada para siswa / siswi agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah, serta jauhi narkoba, balapan liar dan pergaulan bebas. 

” Gunakan kemajuan teknologi seperti HP sesuai dengan peruntukannnya jangan percaya berita bohong (hoks) sehingga murid tidak terjerumus dalam kenakalan remaja”, tambah Ipda H. Arifin.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kanit Binmas AKP Nono, mengatakan “Kegiatan Polisi menjadi pembina upacara di sekolah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota polsek Banjarbaru Barat, ini merupapakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara Indonesia”, ungkapnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: