TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi ajak guru untuk cegah peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, babinkamtibmas Kelurahan Komet Aiptu jodi melakukan siosialisasi dampak narkoba di Kalangan pelajar Sdn 5 Komet , Kel.Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Jumat(24/11).

Bahwa sekarang ini banyak beredar bebas macam-macam jenis narkoba di kalangan anak pelajar. contohnya seperti narkoba jenis pcc, dampaknya sangat berbahaya bisa menyebabkan meninggal dunia, barang tersebut marak beredar bebas di kalangan anak pelajar sehingga bisa merusak generasi penerus bangsa.Ucap Babinkamtibmas.

Kemudian memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak narkoba yg sangat berbahaya, adapun Himbauan Kamtibmas yang disampaikan yaitu tentang dampak narkoba jenis obat pcc, selanjutnya mengajak masyarakat dari usia dini maupun dewasa untuk tidak mencoba narkoba jenis obat pcc dan obat terlarang lainya. Mengajak guru membentangkan spanduk dan memberikan himbauan kepada anak siswa siswi .

Kehadiran kepolisian di Instansi pendidikan guna melakukan sosialisasi serta pencegahan peredaran narkoba khususnya di kalangan pelajar, sehingga generasi penerus bebas dari bahaya narkoba. Ungkap Ipda H.Andies Panit 2 bimas Polsek Banjarbaru Kota.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: