Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polisi Amankan Petani Yang Memiliki Sabu – Sabu

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 30 September 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru, anggota satuan resnarkoba Polres Banjarbaru Berhasil mengamankan satu petani yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Handil Gayam RT. 004 RW. – Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru, Jumat (29/9).

Dalam Kegiatan ini, anggota satuan resnarkoba mengamankan  satu orang laki laki berinisial YN (34) dengan pekerjaan sehari – hari sebagai petani di desa kampong baru, pelaku berhasil di amankan dirumahnyadengan barang bukti berupa 14 (empat belas) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 4,82 gram dan berat bersih 2,44 gram,1 (satu) buah botol plastik warna putih, Uang sebesar Rp. 350.000,- (tiga ratus lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) buah handphone merek SAMSUNG warna hitam.

Kejadian tersebut berawal dari informasi masyarakat sekitar yang memberikan informasinya kepada petugas dilapangan pada saat melakukan giat dilapangan.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut dengan jelas petugas yang berada dilapangan langsung melakukan giat penyelidikan  didaerah tersebut, tidak lama kemudian petugas berhasil menemukan rumah pelaku serta pelaku yang sedang berada di belakang rumah dan Selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan warga sekitar terhadap saudara YN dan ditemukan 14 (empat) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dalam botol plastik warna putih yang diletakkan di dekat saudara YN  berada dan diakui oleh saudara YN adalah miliknya dan pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Banjarbaru”, ucap Iptu Zaenuri.

kapolres AKBP Kelana Jaya menjelaskan pelaku dan barang bukti ditemukan di kediaman rumah pelaku dan untuk saat ini sementara pelaku dan barang bukti di amankan di Polres Banjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel