TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi amankan seorang perempuan tergeletak di halaman rumah warga

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran polres Banjarbaru, hari Jumat tanggal 27 Maret 2020 sekitar Pukul 11.20 Wita. Personel Polsek Banjarbaru Kota di kejutkan dengan informasi ditemukannya seorang perempuan yang tergeletak di depan rumah Jl. Pangeran Hidayatullah Kel.Komet Banjarbaru.Sabtu(28/03/2020).

Mendengat ada informasi tersebut personel langsung menuju tempat kejadian yang di maksud, saat berada di tempat kejadian benar seorang perempuan paruh baya sedang tergeletak di halaman rumah seseorang. Beruntung saat di tolong dan di bangunkan ternyata perempuan tersebut hanya dalam keadaan tertidur dan langsung bangun saat di bangunkan namun diduga depresi berat, selanjutnya personel Polsek Banjarbaru Kota langsung mengamankan Perempuan tersebut ke Polsek Banjarbaru Kota. Kemudian petugas dari Polsek Banjarbaru Kota menghubungi Pihak kesehatan untuk mengecek kondisi kesehatan perempuan tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kasi Humas AIPDA Ahmad Supriyanto,SH membenarkan penemuan perempuan yang tergeletak di jalan Pangeran Hidayatullan tersebut,”Betul sudah kami amankan, perempuan tersebut hanya Tidur bukan pingsan. Apalagi sampai ada yang mengatakan terkena penyakit Virus Corona, itu Tidak Benar.

Kami himbau kepada warga masyarakat mari Bijak dalam berinteraksi di Medsos, dan jangan mudah percaya berita Hoax yang disebarkan melalui medsos. Cek kebenaranya Saring sembelum Share. Ucap Supri.

OPTIMIS IKHLAS BENAR BERKUALITAS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111