Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polisi Amankan Tukang Penjahit Baju  Karna Memiiliki Sabu – Sabu

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 30 September 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru, personil anggota satua Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan tukang penjahit baju karna memilik narkotika jenis sabu – sabu dii rumah yang beralamat di Jalan Handil Gayam Desa Kampung Baru RT. 004 RW. Kecamatan Beruntung Baru, Jumat(29/9).

Dalam Kegiatan ini, anggota satuan Resnarkoba Polres Banjarbaru Berhasil mengamankan satu orang laki – laki berinisial MA (31) denga keseharian sebagai penjahit baju yang diamankan dirumah pelaku  beserta barang bukti berupa 2 (dua) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,47 gram dan berat bersih 0,13 gram,1 (satu) buah botol plastik warna merah, 1 (satu) bungkus plastik klip., 3 (tiga) lembar kertas tisu warna putih , 1 (satu) buah sendok yang terbuat dari sedotan plastik warna bening, 1 (satu) buah handphone merek SAMSUNG warna putih.

Kegiatan ini lakukan berawal dari porsonil anggota di lapangan yang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa di Jalan Handil Gayam Desa Kampung Baru RT. 004 RW  Kecamatan Beruntung Baru seorang laki – laki tukang penjahit baju memiliki barang narkotika.

“Setelah mendapat informasimdari masyarakat petugas dilapangan langsung melakukan penyelidikan di alamat rumah tersebut dengan sigap akhirnya petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan warga sekitar terhadap saudara MA dan ditemukan 2 (dua) lembar plastik klip yang di dalamnya terdapat Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan dalam botol plastik warna merah yang terlihat oleh petugas karna dengan sengaja dibuang oleh saudara MA dan setelah barang bukti tersebut di ambil oleh petuga dan diakui oleh saudara MA bahwa barang tersebut adalah miliknya. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang buktinya  diamankan dan dibawa ke Polres Banjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut” Ucap Iptu Zaenuri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan pelaku diamankan dirumah pelaku beserta barang bukti dan untuk saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polres Banjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel