TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi awasi jalanya pendistribusian elfiji 3 Kg

Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Luluk Joko  Bhabinkamtibmas Kelurahan sungai besar, membantu  melakukan pengawasan pendistribusian tabung 3 kg .Senin (01/04/19).

Kegiatan pendistribusian tersebut dilakukan di lingkungan Kelurahan Sungai besar  Kota Banjarbaru. Bahwa elfiji 3kg tersebut merupakan subsidi untuk warga yang kurang mampu, sehingga dalam pendistribusianya selalu dilakukan pengawasan dari kepolisian. Dalam satu warga maksimal dua tabung dan kegiatan ini dinamakan operasi pasar yang di selenggarakan oleh Pertamina, Pt Bangun Bumi Bersaudara.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan mengantisipasi dan monitor perkembangan kegiatan tersebut. Dengan Kehadiran polisi di tengah warga masyarakat kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, dan diharapkan  dilapangan tidak ditemukan adanya pelanggaran penyalahgunaan pendistribusian LPG 3 kg. ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: