Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polisi Banjarbaru Berhasil Amankan 2 Wanita di Duga PSK

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 27 Agustus 2017 0 komentar

Banjarbaru, Statement Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam hal memerangi prostitusi di wilayah banjarbaru tidak hanya isapan jempol semata. Hal itu dilakukan Kapolres Banjarbaru dengan memerintahkan anggotanya melakukan razia di tempat bekas yang dulunya tempat lokalisasi pembatuan, Sabtu, (26/8).

Kegiatan yang menurunkan sekitar 22 personil polisi tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono, berhasil menjaring 2 (dua) orang wanita yang di duga sebagai PSK, Selain itu Polres Banjarbaru juga berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki beserta beberapa botol minuman keras ditempat yang sama yaitu di rumah bapak KOSEK (48) thn di jalan Kenanga Gg 1 No. 092 Rt. 06/09, Landasan Ulin Timur, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono menjelaskan Benar, telah mengamankan 2 (dua) orang wanita yang di duga sebagai PSK dengan inisial NM (28) dan CO (24) thn di rumah bapak KOSEK (48) thn di jalan Kenanga Gg 1 No. 092 Rt. 06/09, Landasan Ulin Timur, Landasan Ulin, Banjarbaru.

“Selain itu kita juga berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki yang berinisial I (25), S (30) dan IDP (32) thn yang di duga melakukan tindakan prostitusi dan minum – minuman keras di sana”, Ucap Kompol Mujiono.

Di tempat yang sama Polres Banjarbaru juga berhasil menyita 7 (tujuh) botol minuman keras jenis Bir bintang 2 Botol, Anggur malaga 3 Botol dan Mansion house 3 Botol.

“Untuk pelaku dan barang bukti kita amankan di Polres Banjarbaru dan akan kita lakukan pemeriksaan Tipiring”. Tutup Kompol Mujiono. (fafa)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel