TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Polres Banjarbaru, Anggota Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil menangkap pelaku curanmor di Jalan Bina Murni Gg. Abadi Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, Minggu (2/10).

Dalam Kegiatan ini, Sat reskrim Polre Banjarbaru berhasil mengamankan satu orang laki – laki sebut saja IR (29) beserta barang bukti motor dan mata kunci T untuk merusak kunci motor tersebut.

Kejadian ini berawal dari masyarakat yang melapor ke Polres Banjarbaru bahwa telah kehilangan satu unit sepeda motor ketika hendak menjemput keponakannya di Jalan A Yani Km. 31 Muka TK Brimob Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Pada saat itu korban hendak menjemput keponakanya yang bersekolah di TK Brimob korban memarkirkan sepeda motornya di parkian masjid dekat dengan TK tersebut pada saat setelah memarkirkan motor korban berjalan menuju TK tersebut namun korban merasa janggal karena kunci sepeda motornya merasa tertinggal dimotor tersebut.

Merasa tidak yakin korban kembali ke parkiran untuk mengecek kunci motor milik korban setiba di parkirn korban sudah tidak melihat motor miliknya tersebut.

Setelah mendengarkan keterangan dari korban dengan sigap anggota Sat Reskrim pun melakukan kegiatan penyelidikan dan berhasil mengamankan satu orang laki – laki beserta barang buktinya.

“Dari hasil kegiatan ini personil anggota Sat Reskrim Polres Banjarbaru berhasil mengamankan satu orang laki-laki berserta barang bukti milik korban dan barang bukti alat untuk merusak kunci motor tersebut dan untuk saat ini pelaku diamankan di Polres Banjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut”, ucap AKP Ahmad Andi Suryadi S.H., S.I.K., M.M Kasat Reskrim Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: