TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Berikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas dan Mencegah Covid-19

Polres Banjarbaru – Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru, melakukan patroli dan sambang kepada warga masyarakat dalam rangka operasi keselamatan Intan 2020, di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka, Jum’at (10/04/2020) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan patroli dan sambang oleh Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur langsung melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang Operasi Keselamatan Intan 2020 yang bertema ”Mari bersama tertib berlalu lintas dan Cegah penyebaran Virus Covid-19″ di jalan dan menemui masyarakat dan anak muda yang kumpul di dipinggir jalan. Dengan tujuan agar masyarakat agar memengerti sekarang ini  Polri mengadakan kegiatan Operesai Keselamatan Intan 2020 dengan harapan agar masyarakat selalu melengkapi surat menyurat kendaraan, mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas sehingga tujuan Operasi Keselamatan Intan 2020 yang digelar terpenuhi dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain menyampaikan tentang Opersai Keselamatan Intan 2020, Saya juga menyampaikan imbauan agar selalu menjaga kebersihan diri, menggunakan masker dan tunda mudik dengan tujuan agar mencegah penyebaran Covid-19”. Ucap Sofyan Hadi.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K,melalui Kanit Lantas IPTU Darisuko, mengatakan “Patroli dan Imbauan yang dilakukan anggotanya merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat untuk mengajak masyarakat mencegar covid-19 yang sudah merebak diseluruh indonesia, selain itu agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2020”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: