TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi berikan pengamanan saat ibadah umat kristani

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran polres Banjarbaru , Melakukan pengamanan saat Umat Kristiani melakukan Ibadah Natal.Kamis(14/12).

Bahwa untuk mengatisipati adanya barang – barang yang mencurigakan yang berada di dalam gereja. Sebelum dimulai kegiatan terlihat anggota sabhara melaksanakan kegiatan pemeriksaan di sekitar gereja dilakukan menggunakan alat metal detektor di dalam gedung. Bebrapa petugas memeriksa seluruh sudut ruangan untuk mencari kemungkinan adanya benda mencurigakan atau membahayakan sebagai bom sabotase. Sekitar setengah jam pelaksanaan sterilisasi, petugas tidak menemukan benda-benda yang mencurigakan atau membahayakan. Ucapnya.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,Se memrintahkan anggotanya untuk selalu melakukan kegiatan patroli rutin dan pengamanan saat umat kristiani beribadah guna memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan Umat Nasrani berlangsung sehingga terciptanya kondisi yang kondusif.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673