TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Berikan Sosialisasikan Kepada Anak Usia Dini

Polres Banjarbaru, Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Sofyan Hadi melaksanakan patroli dan menghibur anak anak Paud, di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru,  Kamis (07/12).

Bripka Sofyan Hadi Unit Lantas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur memberikan pemahaman kepada anak kecil “JANGAN TAKUT SAMA POLISI” hal ini merupan kebiasaan jelek orang tua ketika anaknya tidak mau makan atau pada waktu rewel (Menangis).

Walau kegiatan ini melelahkan namun dengan kegigihan Bripka Sofyan Hadi untuk selalu ingin memperkenalkan Polisi lebih dekat dengan anak anak supaya mereka bisa mendambakan dan bercita cita untuk menjadi seorang Polisi kelak kalo mereka sudah beranjak remaja.

Hal ini di karenakan animo di Kecamatan Cempaka khususnya di Kelurahan Bangkal untuk pendaftar dan yang bisa melampaui ujian masuk Polisi masih sangat rendah oleh karena itu mulai lebih dini mengenalkan Polisi di mata anak anak supaya menyentuh di hati para generasi penerus bangsa.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menekankan kepada warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Cempaka agar jangan lagi menakut-nakuti anak dengan Polisi karena ini berpengaruh kepada Psikologi anak kelak saat dewasa. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111