TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi cegah terjadinya kejahatan jalanan dengan tingkatkan kegiatan patroli

Polres Banjarbaru, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru kota Jajaran Polres Banjarbaru anggota unit patroli selalu giat laksanakan patroli di sepanjang jalan A.yani Kota Banjarbaru, Sabtu (30/12).

Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota. Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Piket Fungsi Polsek banjarbaru Kota. Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat.

Tugas Polisi memang berat sebagai pengayoman pelindung dan pelayanan kepada masyarakat. Anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap semua kejahatan dan apabila mengetahui tindka ekjahatan agar melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, Se mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilakukan oleh anggota piket fungsi Polsek Banjarbaru kota merupakan kegiatan Kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111