TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi dan BPBD patroli bersama, antisipasi kebakaran lahan dan hutan.

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Barat Yang Merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru rutin melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan selain antisipasi terjadinya aksi kriminalitas juga mengantisipasi kebakaran baik lahan maupun hutan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

Polsek Banjarbaru Barat menyasar areal hutan serta lahan di sekitar Guntung Damar Kelurahan. Guntung Payung guna memantau serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Pada kesempatan siang itu anggota polsek Banjarbaru Barat melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan dengan sasaran menyambangi areal hutan dan lahan guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Di musim kemarau seperti sekarang ini salah satu kerawanan di lingkungan hutan  dan lahan adalah timbulnya kebakaran hutan dan lahan. Anggota polsek Banjarbaru Barat serta Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah hutan dan lahan setiap saat selalu berkoordinasi terkait di antara nya dengan BPBD Prop Kalsel dan team BPK yang ada di wilayah Guntung Payung antisipasi terjadinya kebakaran hutan.

“Ini semua kita lakukan untuk mencegah kebakaran hutan ataupun lahan di wilayah Polsek Banjarbaru Barat agar udara tetap bersih dan dapat di rasakan oleh semua kalangan masyarakat”.Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H.Syaiful Bob S,Ap.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: