TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi dan warga gagalkan pencurian di kelurahan kemuning

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bripka sani bersama warga gagalkan pelaku pencurian. Berawal dari laporan masyarakat bahwa ada 4 orang yang menggunakan sepeda motor scoopy dan Mio Hijau yang sedang merusak gembok sebuah bengkel di Jl.Kartini Kel.Kemuning Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Senin (16/12/19).

Warga dan Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Sani yang kebetulan sedang berada di wilayah tersebut sempat akan mengejar pelaku namun 4 pelaku tersebut melarikan diri dan meninggalkan sebuah sepeda motor mio warna hijau tanpa plat nomor. Kapolsek Banjarbaru Kota KOMPOL Purbo Rahardjo melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Kota AIPDA Ahmad Supriyanto,S.h membenarkan peristiwa tersebut,”pencurian tersebut gagal karena kepergok warga yang jaga malam dan saat itu juga ada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemuning Bripka Ahmad Sani berada di tempat kejadian, namun sepeda motor pelaku tertinggal dan kami amankan di Polsek Banjarbaru Kota.” tutur AIPDA Supri.

AIPDA Ahmad Supriyanto,Sh menambahkan aksi pencurian tersebut gagal berkat kerjasama masyarakat dan kepolisian.”berkat Ronda malam yang sering dilakukan warga maka aksi tersebut di gagalkan oleh karena itu kami memghimbau agar masyarakat kembali mengaktifkan Poskamling untuk menjaga wilayahnya. Dan tetap berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayahnya. “Ucap Supri.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111