TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Datangi Acara Resepsi Pernikahan Masyarakat Di Sungai Tiung

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat menghadiri acara resepsi pernikahan, di Rt.25 Rw.08 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (26/11/2017).

Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur dengan memberikan sedikit Petuah–petuah tentang menjalani Rumah Tangga Baru,” Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral yang dilaksanakan di dasari suka sama suka dan sampai seumur hidup untuk di perjuangkan, didalam berumah tangga harus saling menghormati Pasangan baik Suami atau Istri agar tidak terjadinya Perselisihan dalam Rumah Tangga dan saya harapkan jangan sampai melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ) karena bisa di kenakan Pidana baik kepada Istri, Anak dan Orang lain.” Ucap Bripka Dwi Rohmat.

 

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, secara terpisah menerangkan,”Polsek dalam menjalin Kemitraan dengan masyarakat tujuannya untuk menciptakan atau menjalin rasa saling menghormati dan rasa kekerabatan guna mencapai hasil yang lebik baik”. Ucapnya. (BBT).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: