TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Datangi Lokasi Penemuan Bayi Di Sungai Tiung

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Kelurahan Sungai Tiung bersama Sabhara dan Anggota Fungsi lainnya, mendatangi lokasi penemuan bayi, ditepi Jalan Transpol Rt.33 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru (tepatnya diatas jembatan, depan Komplek Perumahan Sekar Arum). Minggu (22/10/2017)

Bayi pertama kali ditemukan oleh pasutri Hasan Tono dan Siti Aminah yang berjualan bakso didepan Komplek Perumahan Sekar Arum, saat ditemukan bayi beralaskan sejadah dan berselimut lampin, dalam kondisi hidup dan tampak lemas karena terkena panas matahari, berjenis kelamin laki-laki.

Atas kejadian tersebut, masyarakat melaporkan ke kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung, kemudian bersama dengan Sabhara Polsek Banjarbaru Timur langsung mendatangi TKP atau lokasi ditemukan bayi untuk melakukan Penyelidikan.

Setelah  mendatangi TKP Polisi langsung melakukan pendataan dan membawa bayi tersebut ke Puskesmas Cempaka, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, bayi dinyatakan sehat dan diperkirakan bayi tersebut dibuang satu jam setelah dilahirkan.

“Saat ini bayi diamankan oleh Pihak Polsek Banjarbaru Timur guna proses penyelidikan lebih lanjut”. Ungkap Bripka Dwi Rohmat. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: