TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi dirikan pos pengamanan operasi lilin intan 2017

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru terlihat sedang duduk di pos polisi yang terletak di Jl. A. Yani bundaran Simpang empat Kel.Sungai Besar Kota Banjarbaru.Sabtu(23/11).

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Lilin Intan 2017” Operasi Lilin Intan berlangsung lamanya 10 (Sepuluh) hari yang terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 01 Januari 2018.

Bahwa Operasi Lilin 2017 ini dilaksanakan, Polri yang didukung oleh TNI serta stakeholders lainnya, dalam hal ini Kemenhub, kemenkes, dan senkom telah melaksanakan Rapat Koordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik dan arus balik.“Operasi Lilin 2017, dalam kegiatan operasi mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum lainya.Ungkapnya.

Pos pengamanan di tempatkan di tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik dan arus balik, objek wisata, dan tempat perbelanjaan serta fasilitas tranportasi lainya. Harapanya pengamanan digelar untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan terwujudnya kamseltibcar lantas, dan menurunnya angka kejahatan. Ungkap kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,Se.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111