TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi gelar apel siaga penanggulangan kebakaran hutan dan lahan

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, musim kemarau berkepanjangan di wilayah kota Banjarbaru berpotensi menimbulkan kebakaran hutan dan lahan, sehingga butuh perhatian serius. Untuk mengantisipasinya, gabungan angota Polres banjarbaru sedang melakukan apel siaga penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Minggu (01/10/2017)

Kegiatan apel satgas Siaga Karhutla dilaksanakan rutin setiap hari minggu 01 Oktober 2017 pukul 09.00 Wita di halaman Pos Penanggulangan Karhutla Guntung Damar Kel.Guntung Payung Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru, personil apel terdiri dari anggota  polres dan polsek jajaran polres Banjarbaru, kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.

Tujuan apel tesebut adalah mengecek kesiapan siagaan dan kelengkapan anggota dalam penanggulangan dan antisipasi bahaya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Kemudian apabila setiap warga masyarakat ada informasi kebakaran, maka dengan segera untuk melapor ke pos siaga Karhutla, kantor kepolisian terdekat” tuturnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota mengatakan telah memerintahkan anggotanya melaksanakan apel rutin siaga Karhutla. Tujuannya untuk menunjukkan peran dan kepedulian Kepolisian dalam penanggulangan Karhutla di wilayah hukum Polres Banjarbaru.Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: