Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polisi gerebek rumah Kontrakan Pasangan Mesum

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU KOTA 22 September 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru, Anggota Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru berhasil mengamankan pasangan muda mudi dalam satu rumah yang bukan muhrim, yang berprofesi Pemandu Lagu karaoke di 3D, yang beralamat di Komplek Perumahan Resident Idaman Realestate Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Jum,at (22/9/2017).

Adapun Jumlah pasangan yang diamankan sekitar 16 orang terdiri laki-laki: 6 Orang dan Perempuan:10 orang, yang namanya kita samarkan berinisial JY(27), RAW(26), R(38), SY(20), ST(24), NENG(30), DM(23), DL(26), KU(19), PA(25), (22), MO(22), AS(25), LA(19), RE(21), ZA(25), beserta barang bukti sepedah Motor 4 Buah, dan beberapa buah Ktp diamankan di Polsek Banjarbaru Kota. Bermula bahwa pada saat itu di dalam Komplek sedang ada kegiatan pengajian menyambut 1 Muharam 2017 , kemudian pada malam harinya ada beberapa orang mengendarai mobil berjumlag 3 buah mobil mondar madir keluar masuk komplek, namun mobil Jenis Avanza warna putih kenalpotnya berising, sehingga dicurigai dan menganggu kegiatan acara keagamaan tersebut, dan Kamis 21/09/2017.

Hal tersebut bermula adanya informasi dari warga masyarakat tentang diduga adanya pasangan pemuda pemudi yang lain muhrim berkumpul di halaman depan Rumah Kontrakan warna pink dan warna putih, kemudian setelah sampai malam pasangan tersebut tidur bersama dalam satu rumah, sehingga melanggar, mengganggu ketentraman dan ketertiban warga, kemudian pasangan tersebut diketahui sebagai pasangan bukan suami istri, sehingga tempat tersebut sering kali dipakai sebagai tempat berbuat mesum muda mudi. “Ucap warga.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat hari Jum’at 22 september 2017 sekitar jam 11.00 Wita, Gabungan anggota Polsek Banjarbaru kota yang sudah siap dan sigap dipimpin oleh Ipda Alhamidi selaku Panit 1 Reskrim dan beberapa Gabungan Spk polsek Banjar Baru Kota, langsung meluncur dan mendatangi ke tempat tersebut guna dilakukan pemeriksaan, dan pengeledahan kemudian ditemukan adanya pasangan pemuda pemudi yang bukan Muhrim berjumlah sekitar 16 (enam belas) orang diamankan dan di bawa ke Polsek Banjarbaru Kota Guna Proses lebih Lanjut. Ucap Ipda Alhamidi Panit 1 reskrim Polsek Banjarbaru Kota.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo menjelaskan bahwa pasangan tersebut di amankan di polsek Banjarbaru Kota guna pemeriksaan lebih lanjut, kesemuanya di data serta dilakukan pembinaan dan penyuluhan, arahan, serta membuat surat penyataan tidak mengulangi perbuatan tersebut.”tegasnya.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel