TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Ikut Gotong Royong Bersihkan Saluran Air di SDN 3 Cempaka

Polres Banjarbaru, Bukan hanya tugas bidang Kamtibmas yang di lalukan Polisi, namun Bhakti Sosial  dilakukan bersama dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Haryanto, Bripka Dody Anwari, Brigadir Duwi Sarmanto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka melaksanakan gotong royong bersama orang tua wali murid dan para guru, di SDN 3 Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (15/03/2018) sekitar pukul 09.00 Wita.

Gotong royong tersebut membersihkan saluran air atau got yang tersumbat oleh pasir akibat terbawa arus hujan deras, dilingkungan SDN 3 Cempaka.

Kepala Sekolah SDN 3 Cempaka Ibu Zuraida mengatakan membersihkan saluran air yang tersumbat akibat pasir tersebut, agar tidak terjadi genangan air di lingkungan sekolah, sehingga dapat mengganggu proses belajar mengajar.

“Kita bersihkan saluran air ini, agar di waktu hujan air mengalir lancar dan tidak tersumbat, terimakasih kepada Personil Polsek Banjarbaru Timur atas partisipasinya ikut bergotong royong di SDN 3 Cempaka”. Ucap Kepala Sekolah SDN 3 Cempaka Ibu Zuraida.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi melalui Kanit Bimmas Ipda Hadi Suprayitno mengatakan kebersihan lingkungan sangat perlu untuk menciptakan lingkungan yang sehat sehingga terhindar dari penyakit malaria akibat gigitan nyamuk.

“Selain kita ikut bergotong royong, juga kita sampaikan pesan–pesan kamtibmas dengan menjaga ketertiban lingkungan dan budaya gotong royong perlu terus dipertahankan“. tutup Kanit Bimmas. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: