TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Ini Cek Tempat Penggilingan Padi, Ada Apa Ya…??

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Haur Kuning Bripka Sapri Anggota Polsek Beruntung Baru merupakan Jajaran Polres Banjarbaru tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat Haur Kuning untuk tidak menimbun beras/bahan pangan di tempat penggilingan padi.

Di tempat penggilingan padi milik Bapak H.Fansyah, Bripka Sapri memberikan himbauan kepada pemilik penggilingan padi untuk tidak menimbun beras/bahan pangan karena dapat membuat beras/bahan pangan menjadi sangat mahal dan sulit di dapat di pasar.

Dengan cara sambang door to door sistem (DDS) yang di lakukan Bripka Sapri mengajak warga untuk melaporkan bila melihat warga/tetangga pemilik tempat penggilingan padi yang mencurigakan menimbun beras/bahan pangan demi kamtibmas Desa Haur Kuning.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas lebih giat dalam melakukan sosialisasi agar tempat penggilingan padi tidak menimbun beras/bahan pangan di Desa Haur Kuning.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111