TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Ini Ikut Antar Jenazah Ke Pemakaman

Polres Banjarbaru, Takziah adalah salah satu kewajiban seorang muslim terhadap orang yang meninggal. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan Takziah di Rt.08 Rw.03 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (24/05)

Kebiasaan seorang muslim mengunjungi orang yang meninggal dunia ini disebut takziah. “ketika ada seseorang yang meninggal dunia, jenazah tersebut masih memiliki hak untuk mendapat penghormatan dari orang yang masih hidup”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

“Semoga almarhumah diterima amal baiknya disisi Allah SWT. diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menuturkan Anggotanya yang datang dirumah duka juga melakukan pengaturan lalulintas untuk membantu menyeberangkan para petakziah yang ingin bertakziah kerumah duka, dan Bhabinkamtibmas Bangkal juga ikut memikul keranda jenazah almarhum Asnan dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir”. Imbuhnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: