TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi jaga taman wisata vander pielj

Polres Banjarbaru, Personil Sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, selalu melaksanakan giat patroli ke pemukiman warga, namun menjelang pergantian tahun anggota sabhara lebih meningkatkan patroli di raman wisata Vander Vielj Jl.A.yani Km.34.500 Kel.Komet Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Sabtu(30/12).

Kehadiran petugas kepolisian tersebut untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan mencegah adanya gangguan kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut Anggota sabhara  memberikan himbauan kepada para pengunjung agar menjaga keamanan dan kebersihan disekitar lingkungan, dan agar selalu membuang sampah pada tempatnya.

Dalam melakukan Patroli petugas sabhara berpesan kepada para pengunjung dan pengelola dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk bersama-sama menjaga kamtibmas apabila terjadi sesuatu permasalahan dan terjadinya tindak kejahatan agar melaporkan ke Kantor kepolisian terdekat. Ungkap Aiptu Yoyon Mashuriansyah(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111