TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi kawal BPN dalam pengukuran tapal batas tanah.

Polres Banjarbaru – Di sekira pukul 10.00 Wita, bertempat di tanah kosong Rt 01 Rw 01 Kel. Landasan Ulin Tengah Kec. Liang Anggang, dilaksanakan kegiatan Pengukuran pengembalian batas tanah yang selama ini bersengketa.

Dalam pelaksanaan tersebut turut di hadiri dari pihak Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Babhinkamtibmas Polsek Bajarbaru Barat Polres Banjarbaru Aipda  Eko Restimurwanto, dan Ketua Rt 01 dan ketua Rw 01 Kel. Landasan Ulin Tengah.

Adapun tujuan dilakukan pengukuran tanah tersebut karena pemilik tanah beberapa waktu yang lalu sudah di adakan sidang putusan yang mana di menangkan Sdr. Benny Santoso kemudian yang bersangkutan mengajukan untuk pengukuran pemgembalian tapal batas tanah miliknya.

selanjutnya atas surat kepemilikan tanah yang dimiliki oleh sdr. Benny Santoso, maka para perangkat kelurahan mengambil inisiatif dengan cara mengukur tanah kembali sesuai dengan surat yang dimiliki oleh sdr. Benny Santoso dengan No Sertifikat Hak Milik 5235 dan meminta bantuan pihak Polri untuk mendampingi kegiatan pengukuran tanah tersebut.

Kegiatan tersebut berakhir Sekira pukul 12.00 Wib, Alhamdulillah pengukuran tanah dapat berjalan lancar dan pihak yang bersengketa dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan damai.

“Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H. Syaiful Bob, S.AP melalui Panit 2 Sabhara Ipda Suryadi yang memimpin kegiatan pengamanan pengukuran tanah tersebut mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengukuran pengembalian batas tanah berjalan lancar dan semua pihak bisa menerima serta permasalahan bisa di selesaikan dengan damai.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: