TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Kembalikan Dompet Yang Ditemukan, Ini Yang Dikatakan Saudari Rofiah

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru mengembalikan dompet milik Saudari Rofiah yang tercecer di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (29/12).

Saudari Rofiah bersama suaminya datang ke Kantor Polsek Banjarbaru Timur untuk mengambil dompet miliknya yang telah hilang/tercecer di Pasar Galuh Cempaka Kelurahan Cempaka

Dompet diketahui hilang tercecer pada saat korban telah sampai dirumah setelah berbelanja di Pasar Galuh Cempaka, dan korban bersama sama suaminya mencari-cari dompet tersebut akan tetapi tidak berhasil ditemukan, kemudian diberitahu oleh warga bahwa dompet miliknya yang hilang tercecer telah di amankan di Polsek Banjarbaru Timur.

Aipda Wayan Rebek yang disaksikan anggota lantas Bripka Hariyanto telah menyerahkan dompet kepada sudari Rofiah pemilik dompet tersebut.

Saudari Rofiah bersama suaminya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Aipda Wayan Rebek dan Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru yang telah mengembalikan dompet yang di dalamnya terdapat surat-surat penting.

“Terima Kasih pak polisi, semoga Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat”. Ucap Saudari Rofiah. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111