TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Kita : Kapolres Banjarbaru Berikan Penghargaan (Reward) Kepada 26 Personil Polres Banjarbaru Yang Berprestasi

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. fafa_gnrz

 

Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya saat memimpin Apel Pagi di Mapolres Banjarbaru memberikan penghargaan (reward) kepada 27 (dua puluh tujuh) personilnya yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja untuk kemajuan Institusi Polri.

Pemberian penghargaan itu digelar disela – sela apel pagi di lapangan hijau Polres Banjarbaru, Selasa, (24/10) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru serta di hadiri seluruh PJU Polres Banjarbaru dan seluruh Personil Polres Banjarbaru dan jajarannya.

Adapun personil yang di berikan penghargaan (reward), kepada 13 personil Polres Banjarbaru yang berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu sebanyak 289 gram dan kepada 7 personil Polres Banjarbaru yang berhasil mengungkap kasus Curanmor di wilkum Polres Banjarbaru. Selain itu Kapolres Banjarbaru juga memberikan penghargaan (Reward) kepada 1 orang anggota Bhabinkamtibmas yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu pemberian penghargaan di berikan juga kepada 5 personil Polres Banjarbaru yang mengikuti kejuaran Porprov ke X Kalsel 2017 cabang menembak dan Judo dengan berhasil meraih secara keseluruhan 12 mendali, yaitu 6 buah mendali emas, 4 perak dan 3 perunggu. Dan juga di berikan penghargaan (rewad) yang terpilih sebagai Bhabinkamtibmas Teladan bulan ini.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Banjarbaru yang berprestasi, karena penilaian tidak serta merta dilakukan oleh pimpinan saja tetapi dilaksanakan oleh tim penilai Polres Banjarbaru melalui wanjak.

“Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil yg berprestasi. Diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik,”tegasnya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Di akhir amanatnya Kapolres Banjarbaru berpesan kepada Bhabinkamtibmas yang terpilih sebagai bhabinkamtibmas teladan, “agar jangan menyianyiakan kepercayaan pimpinan dan selalu memberikan karya yang terbaik bagi bangsa dan negara”, Tutup Kapolres Banjarbaru.

Berikut Daftar Nama Anggota yang meraih Penghargaan (Reward) dari Kapolres Banjarbaru : Iptu Zaenuri, Aiptu Kardi Gunadi, Bripka Arifin Helda Simbolon S.H, Bripka Haris Saputra S.H, Bripka Firdaus Tarigan S.H, Bripka Hendrik Yunika S.H, Brigadir Agung Eko Hartono, Brigadir Adi Julian Mehta Sitepu S.H, Bripda Muhammad Luthfi dan Bripda Abu Ayub Al Aziz, Brigadir Zaidi, Brigadir Ardiyanto Aditya Wibisono dan Brigadir Eko Mardhani Haryono, yang telah berhasil mengungkap Kasus Narkoba jenis sabu sebanyak 289 gram.

Aiptu Sugeng Gunawan, Bripka Dwi Iwan Edi Kristanto, Bripka Mohammad Thoriqurrahman S.H, Bripka Iswahyudi, Bripka Ranto, Bripka Ricky Hakubun A.Md dan Brigadir Yan Kristi, yang telah berhasil mengungkap Kasus Curanmor di Wilkum Polres Banjarbaru.

Aipda Agung Surya Negara Kesuma yang telah berprestasi Mengikuti Kejuaran Porprov ke X Kalsel 2017 cabang Menembak dengan raihan mendali 6 buah mendali emas dan 1 buah mendali perak.

Bripka Wajar Arianto, Brigadir Andi Suprastiyo S.I.Kom, Bripda Irhas Maulana, Bripda Hana Widya Eka Saputri, yang telah Mengikuti Kejuaran Porprov ke X Kalsel 2017 cabang Judo dengan raihan 3 mendali perak dan 3 mendali perunggu.

Aipda Kursusianto, yang telah Memberikan Pelayanan kepada masyarakat sesuai Tugas Kepolisian, yang melebihi kewajiban tugas pokoknya serta memiliki integritas moral dan ketauladanan.

Brigadir Rizanul Ikhsan, terpilih sebagai bhabinkamtibmas teladan karena melaksanakan tugas Kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya serta memiliki integritas moral dan ketauladanan. (fafa)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: