TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi laksanakan Patroli Sambangi Pedagang Sayur berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Guna untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru secara berkesinambungan mengelar dan melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus menyambangi warga masyarakat guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mendengar aspirasi maupun informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan Patroli harkamtibmas sekaligus mendengar dan menyerap aspirasi dari warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Banjarbaru Timur yang dipimpin oleh Bripka Duwi Sarmanto melaksanakan patroli dialogis sambangi Bapak Humaidi pedagang sayur, di Komplek Peruma han Graha Citra Megah Kelurahan Cempaka Kecamata Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan dialogis dan tatap muka kepada pedagang sayur tersebut, Bripka Duwi Sarmanto tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang sayur agar lebih waspada saat perjalanan, sekaligus juga mengingatkan mereka agar lebih waspada pada setiap uang yang diterima sebagai betuk antisipasi adanya uang palsu.

“Kami minta agar bapak kalau terima uang harus hati-hati dan selalu dicek, untuk antisipasi apakah uang itu palsu atau tidak, dan kalau ada sesuatu hal yang sekiranya mencurigakan segera menghubungi Polsek Banjarbaru Timur atau Bhabinkamtibmas”. Ucap Bripka Duwi Sarmanto.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,yang mewakili Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan dan mengelar patroli secara berkesinambungan, hal tersebut dilaksanakan guna untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

“Saya selaku pimpinan di Polsek Banjarbaru Timur ini telah mengingatkan kepada anggota utamanya yang melaksanakan patroli untuk tidak bosan-bosan dalam memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh warga dapat turut serta menjaga lingkungannya masing masing serta menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungannya karena tanpa adanya kewaspadaan dari seluruh warga mustahil kita sebagai aparat keamanan dapat mewujudkan dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111