TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Laksanakan Safari Jum’at bersama Masyarakat, di Mesjid Nurul Hidayah

Polres Banjarbaru – Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K.,beserta para PJU Polres Banjarbaru didampingi Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyabroto, S.H.,S.I.K.,dan Persoil, melaksanakan Safari Jum’at bersama warga masyarakat, di Mesjid Jami Nurul Hidayat Rt.29 Rw.09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (15/03/2019).

Bertindak sebagai Imam dan Khatib IPTU H. Gusti Ramli Perwira Polres Banjarbaru, dalam ceramahnya beliau mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah s.w.t dengan mengikuti segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Khatib IPTU H. Gusti Ramli juga memberi pesan Kamtibmas bahwasanya saat ini negara Republik Indonesia menghadapi Pemilu 2019 mari kepada segenap jemaah untuk bersama-sama mencipatakan Pemilu yang damai,aman dan sejuk, hindari perselisihan dan perpecahan,jangan merusak alat peraga Kampanye,waspada terhadap kampanye hitam,jangan mudah terprovokasi isu sara,jangan percaya dengan berita hoax,jangan mudah percaya terhadap politisasi yang bisa memecah belah persatuan bangsa untuk itu mari lah bersama-sama mencipatakan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai.

Dalam kesempatan tersebut setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K.,mengucapkan Permohonan maaf kepada segenap jemaah, bahwa yang seyognya hadir adalah Bapak Kapolres, namun berhalangan karena  kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Dan mengucapan terima kasih juga kepada masyarakat yang bersama-sama menjaga sitkamtibmas sehingga terwujudnya aman dan terkendali.

Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K.,juga memberikan pesan kamtibmas kepada para Jema’ah.  Saat ini Negara Republik Indonesia menghadapi Pemilu 2019, diharapkan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah tepengaruh terhadap politasasi agama, Tetap menjaga keamanan ketertiban meskipun berbeda pilihan dalam pemilu 2019, ‎Jangan terpengaruh dengan isu sara /berita Hoax di medsos khususnya menyangkut politik, Guna Peningkatan pelayanan Polres Banjarbaru mengajak masyarakat untuk mendownload Aplikasi “Siharat” untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan kepolisian serta pengaduan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111