TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi lakukan patroli rutin guna antisipasi kejahatan

Polres Banjarbaru, Fungsi Sat sabhara melakukan kegiatan patroli ini untuk menghadirkan Anggota Polri ditengah masyarakat sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kegiatan patroli ini biasanya di laksanakan rutin setiap harinya di tempat yang rawan tindak kejahatan. Kegiatan itu wujud peningkatan mutu dan sinegitas polri di tengah amsyarakat. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan atau ancaman” kamtibmas di masyarakat yang mungkin akan terjadi tetapi dengan adanya kegiatan patroli dapat menurunkan atau menghilangkan niat jahat tersebut.(Jum’at 15/09/2017).

Sehingga kegiatan patroli tersebut dilakukan Aiptu Rudi Ahmadi selaku Panit 2 Patroli Sat Sabhara Polsek Banjarbaru Kota, setelah melakukan apel pagi, langsung melakukan aktifitasnya sehari -hari yaitu melakukan patroli guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif sasaran patroli tersebut daerah Perkantoran, sekolahan,Perbankan dan obyek vital lainya. Kemudian pada kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtbimas kepada Petugas Scurity maupun Masyarakat luas, Sehingga kegiatan tersebut disambut dan didukung masyarakat serta menyambut baik kunjungan personil polisi patroli”ujar.

kapolres Banjarbaru Kelana Jaya,S.I.K,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE menambahkan, kegiatan patroli ini sangat baik dan harus selalu di tingkatkan. Karena dengan patroli ini dapat meningkatkan rasa nyaman aman di dalam masyatakat, guna menciptakan kondisi yang kondusif dan aman setiap harinya.”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: