TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi masuk sekolah himbauan bahaya narkoba dari usia dini

Polres Banjarbaru,  Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran polres Banjarbaru melakukan kegiatan pembinaan dan pengajaran di SDN 4 Komet Jl. Dahlia Kel Komet Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.Selasa(13/11/18).

Personil Polsek Banjarbaru Kota Panit 1 Bimas Ipda Sulis Kuncoro, S. Sos, Panit II Bimas Ipda H. Andies M,beserta seluruh Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru kota Melaksanakan kegiatan binlun dan sosialisasi kamtibmas. Hadir dalam kegiatan Ibu Kepala sekolah , seluruh dewan guru, dengan jumlah peserta sekitar 330 siswa. Dalam kesempatan tersebut binluh/sosialisasi yang sampaikan beberapa hal, diantaranya :
1.Sosialusasi narkoba serta bahaya akibat narkoba.
2. Mengenai kepatuhan dan ketaatan siswa terhadap guru dan orang tua.
3. Menghilangkan prilaku tidak baik/ membuli terhadap teman.
4. Cara aman berangkat dan pulang sekolah siswa.
5. Siswa siswi untuk menjauhi segala bentuk sikap/ perbuatan tidak baik terhadap siswa lainya.
6.pemberian doorprice bagi anak yg berani bertanya
7. Kalian adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga untuk masa depannya agar menjadi generasi yang hebat dan menjadi generasi Juara.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa kegiatan polisi mengajar itu sebagai upaya pencegahan bahaya Narkoba kepada para pelajar SD dan lebih terjalinnya kebersamaan dan tanggung jawab antara polisi dengan guru dan wali murid untuk mendidik dan menjaga masa depan anak-anak bebas dari penyalahgunaan Narkoba.Ungkapnya (pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111