TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi menjadi pembina upacara di sekolah, sampaikan hal ini kepada pelajar

Polres Banjarbaru, Unit bimas Polsek Banjarbaru kota  jajaran Polres Banjarbaru Ipda I made agus menjadi pembina upacara di Sekolahan SMK 2 Banjarbaru Jln Nusantara Rt 07/05 Kel.Loktabat  Kota Banjarbaru.Selasa(15/10/19).

Hadir dalam kegiatan rutin upacara hari senin tersebut antara lain, Kepala Sekolah, Dewan Guru Pengajar, serta Siswa Siswi Pelajar SMK 2 Banjarbaru. Adapun materi yang disampaikan yaitu terkait kenakalan remaja, perkelahian antar pelajar, himbauan dmpak penyalahgunaan narkoba, serta penyalah gunaan media sosial yang berujung dengan pelanggaran UU ITE.

Sementara itu, pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian yang sudah hadir dan menjadi pembina upacara sehingga siswa-siswi dapat lebih kenal dan dekat dengan Polri. Melalui sosialisasi dan penyuluhan diharakan pelajar lebih cerdas dan pintar dalam mengambil langkah dan tindakan, sebagai generasi muda jangan sampai salah langkah dengan menentukan masa depan yang merupakan penerus bangsa,jangan terjerumus hal-hal yang negatif.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya. Pembina upacara di sekolah-sekolah merupakan salah satu upaya mendidik para pelajar yang baik dan disiplin sehingga ke depannya bisa membantu terciptanya kamtibmas di lingkungannya dan juga menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila. Ucapnya. (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111