TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Menjadi Pembina upacara di sekolah

Polres Banjarbaru,Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Panit Bimas 2 Ipda H.Andies menjadi Pembina upacara bendera di SMP IT, di Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Senin(02/10/2017)pagi

Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, kegiatan tersebut pada umumnya dipimpin langsung oleh kepala sekolah namun kegiatan upacara kali ini berbeda dipimpin oleh Ipda H.Andies Selaku Panit 2 Bimas Polsek Banjarbaru Kota, dan berapa Bhabinkamtibmas. Kegiatan upacara senin tersebut rutin dilaksanakan di halaman belakang sekolah Smp IT Robbani, bertujuan untuk melatih mental yang kuat, dan disiplin yang baik serta memotivasi, menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum kepada para generasi penerus bangsa.

Pada upacara Bendera tersebut tersebut Panit Bimas Ipda H.Andies memberikan amanat kepada siswa agar siswa Smp It Robbani tidak menggunakan sepedah motor pada saat berangkat sekolah, agar siswa tidak memakai Narkoba maupun obat-obatan terlarang, meningkatkan kualitas diri dengan rajin belajar dan belajar berkreatifitas agar menjadi murid yang cerdas dan kreatif dalam belajarnya untuk mengapai cita-cita yang lebih tinggi.Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE menambahkan Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Kepolisian, bentuk dan wujud kerja sama yang baik antara bhabinkamtibmas dengan SMP IT Robanni guna mendidik anak-anak kita paham arti disiplin serta mendekatkan siswa siswi pelajar dengan Polisi.tuturnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: