TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Pasang Police Line dan Lakukan Identifikasi di Lokasi Kebakaran

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan pengamanan lokasi kebakaran dengan memasang garis Police Line, di Jalan lama SMA Negeri 3 Banjarbaru Rt.03 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (16/02/2020) sekitar pukul 11.57 Wita.

Kebakaran tersebut menghanguskan 1 satu buah rumah kosong (tidak berpenghuni) yang terbuat dari kayu dan papan, dengan luas sekitar 5×8 meter.

Rumah yang terbakar merupakan rumah istirahat untuk karyawan pekerja kandang ayam, dan saat ini rumah tersebut kosong sudah tidak dihuni lagi, sedangkan kandang ayamnya juga tidak dipakai lagi (tidak digunakan).

Pemilik rumah kosong tersebut adalah Bapak Ari Wibowo yang bertempat tinggal di Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Polsek Banjarbaru Timur, korban jiwa tidak ada, dan kerugian materill belum bisa ditafsir.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, pihaknya melakukan tindakan awal sesuai dengan prosedur kepolisian.

“Jadi langkah awal kita, melakukan koordinasi dengan Damkar. Alhamdulillah api sudah padam sekitar pukul 12.45 Wita, dan kemudian kami memasang garis polisi (police line) di lokasi”. Ucapnya.

“Tim Identifikasi dari Polres Banjarbaru sedang melakukan pemeriksaan di TKP Kebakaran, untuk mengetahui lebih jelas penyebab dari kebakaran tersebut”. Tambahnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111