TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Pasangan Spanduk Sosialisasi Dalam Berlalu Lintas

Polres Banjarbaru, Demi meminimalisir angka pelanggaran dan angka kecelakaan, Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda H. Reno bersama Aipda Sofyan Hadi mensosialisakan kepada masyarakat agar dalam berkendara memperhatikan keamanan, perlengkapan kendaraan, surat surat kendaraan dan agar tidak melakukan balapan liar melalui pemasangan Spanduk Himbauan berlalu lintas, di Jalan Perkantoran Gubernur Kalsel Banjarbaru Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (31/01/2018).

Pesan pesan yang ada di dalam spanduk diharapkan kepada masyarakat dapat menerapkan dalam sehari hari pada saat berkendara, terutama pemakaian helem yang sering kali dianggap remeh oleh pengendara Bermotor, padahal peran helm sangat penting sekali dalam berkendara. Helm kita gunakan untuk melindungi kepala dari benturan apabila mengalami kecelakaan yang bisa berakibat fatal, bahkan bisa mengakibatkan kematian seseorang.

Unit Lantas Polsek Banjarbaru Timur tidak berhenti hentinya menegur kepada pengguna jalan bermotor bukan sengaja untuk mencari cari kesalahan kepada masyarakat akan tetapi itu sebagai rasa kasih sayang dan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar dalam berkendara dapat selamat sampai tujuan”. Ucap Aipda H. Reno.

Apalagi kita yang berkendara ditempat umum yang notabenya dilalui oleh semua kendaraan, banyak orang kendaraan yang berlalu lalang, apabila tidak kita Patuhi aturan yang ada dalam berlalu lintas maka banyak kecelakaan yang akan terjadi. (BBT)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111