TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terhadap Pelajar

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat sambangi Siswa MI Miftakhul Khairiyah yang sedang berada diluar sekolah, Rabu (27/02/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Bhabinkamtibmas memberikan arahan serta himbauan, agar mereka tidak boleh nongkrong dalam bentuk apapun baik itu sudah pulang sekolah ataupun pada saat jam sekolah masih berlangsung.

“Kalian semua masih kecil, tugas kalian yang utama adalah belajar. Jadi hindarilah nongkrong, kalian tahu awal memang hanya nongkrong saja, nanti terus akan berakibat ke merokok, akan berbahaya lagi bila sudah mengenal miras, judi, kebut-kebutan dan tawuran”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Selesai diberikan arahan Siswa tersebut dihimbau oleh Bhabinkamtibmas agar langsung masuk ke sekolah untuk mengikuti pelajaran seperti biasa, atau langsung pulang apa bila waktu pelajaran sekolah sudah selesai.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menerangkan “Kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan serta upaya pencegahan kenakalan remaja akibat pergaulan bebas yang mengarah ke perbuatan negative”. Ucapnya.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari segala sesuatu yang dapat merugikan mereka sendiri dan keluarga, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: