TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Peduli, Polsek Banjarbaru Timur Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Polres Banjarbaru – Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal tersebut menjadi landasan bagi Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru saat memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di Rt.10 Rw.04 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (11/08/2020) sekitar pukul 10.40 Wita.

Akibat dari kebakaran yang terjadi pada hari Kamis (23/08/2020) sekitar pukul 23.45 Wita di Rt.10 Rw.04 tersebut menghanguskan 14 buah rumah dan 1 sepeda motor milik warga.  

Kapolsek Banjarbaru Timur PTU Khamdari, S.E., didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran melalui Posko Kebakaran.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka serta selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”. Ucap Kpolsek.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada para relawan pada saat bertugas di Posko Kebakaran. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111