TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Polsek Banjarbaru Timur Lakukan Pengamanan Penyaluran Gas LPG

Polres Banjarbaru –Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat monitor pembagian Gas Elpiji 3 Kg di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (21/02/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan pengamanan tersebut ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk menghindari terjadi nya keributan/kesalah pahaman serta bisa tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya.

Kegitan penyaluran Gas LPG dilaksanakan oleh agen bersubsidi PT. Bangun Bumi Bersaudara, dengan jumlah tabung sekitar 560 buah.

Dengan ada nya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat lebih memberikan rasa aman, tentram dan masyarakat sangat berterima kasih kepada Polisi yang sudah mau membantu masyarakat dalam pembagian/pembelian tabung gas elpiji tersebut sehingga masyarakat menjadi nyaman dan tidak khawatir tidak kebagian. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111