TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Polsek Banjarbaru Timur Tingkatkan Patroli Malam Di Bulan Ramadhan

Polres Banjarbaru, Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, dipimpin oleh Aipda Wayan Rebek bersama anggota menggalakan patroli guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Senin (04/06) dini hari.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K, melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa pihaknya menggalakan patroli malam hari guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Buan Suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

“Kepada anggota yang piket malam selalu diingatkan dan dipantau agar selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan pencurian baik curas maupun curat, apa lagi menjelang bulan puasa gangguan pencurian akan meningkat”. Ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan patroli yang dilaksanakan meliputi rute pemukiman penduduk, perumahan, pertokoan, obyek vital perbankan dan perkantoran Pemerintah.

Petugas juga sambangi pos kamling yang ada petugas rondanya sambil memberikan binluh tentang kamtibmas dan himbauan agar dilakukan ronda keliling secara bergantian guna mempersempit gerak pelaku untuk melakukan tindak pidana pencurian.

“Diharapkan dengan digalakanya patroli secara rutin akan membuat masyarakat merasa tentram aman dan nyaman”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: