TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Risqi Kenalkan Paham Radikalisme Kepada Anak Sekolahan

Polres Banjarbaru, sasaran paham radikalisme di Indonesia di sinyalir sudah merasuk ke dunia pendidikan kita, dikarenakan anak anak generasi kita ini sangat mudah di pengaruhi atau dirasuki paham radikalisme.

Tidak mau kecolongan dikalangan SD Desa Bakambat, Bripka Moh. Risqi Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, sektor Aluh Aluh, menemui anak anak SD yang sedang pulang sekolah di jalan Desa Bakambat Kecamatan Aluh Aluh, Kamis (07/09/2017) siang ini.

Dengan bahasa orang tua, dia mulai menghimbau agar anak SD tersebut tidak terpengaruh munculnya paham Radikal dan melaporkan ke orang tua, guru dan Bhabinkamtibmas apabila ada orang yang tidak dikenal untuk menyebar paham radikal.

Kapolres Banjarbaru AKBP Polres Banjarbaru, melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, penanaman tolak gerakan Radikalisme sejak dini ini bertujuan agar generasi muda kita tidak cepat terpengaruh oleh ajakan orang orang yang bertanggung jawab. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673