TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

“Polisi Sahabat Anak”… Bhabinkamtibmas mempererat kedekatan kepada anak – anak guna ajarkan jauhi karhutla

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Banjarbaru, menjadi Bhabinkamtibmas tidaklah mudah, selain kehadirannya sebagai polisi, para Bhabin harus mampu bersosialisasi dengan baik serta harus mampu menempatkan diri di situasi apapun.

Pekerjaan mulia tersebut seperti yang di contohkan oleh bripka Kariyanto bhabinkamtibmas kelurahan mentaos kota Banjarbaru saat mendekatkan diri di lingkungan pelajar. Bhabinkamtibmas kelurahan mentaos mampu menarik perhatian pelajar Smp Negeri 2 Banjarbaru, Senin (04/09/2017).

Pada kesempatan ini Bripka Kariyanto ingin mendekatkan diri dengan para pelajar sekolah menengah pertama guna mengajak para pelajar tersebut untuk cegah / jauhi dari sekarang yang namanya membakar lahan agar lingkungan di wilayah Banjarbaru aman dan sehat.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas kelurahan mentaos ini juga menyampaikan himbauan kepada guru dan orang tua, agar tidak ikut serta dalam membersihkan lahan dengan cara membakar.

“Saya berharap anak jaman sekarang tidak mencontoh atau terpengaruh dengan orang – orang yang tidak bertanggung jawab”, ucap bripka Kariyanto.

 

Penulis : arum

Editing : arum

Publish : aru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: