TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Sambangi Mahasiswa KKN Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Aplikasi Siharat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda Miftakhul Huda sambangi mahasiswa Stikes Husada Borneo jurusan Farmasi yang melaksanakan praktek lapangan (KKN), di Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (29/07/2019) sekitar pukul 13.00 Wita.

Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kelurahan Cempaka berjumlah 40 orang yang terbagi 5 kelompok dengan jumlah 1 kelompok sebanyak 8 orang, sasaran kegiatan di Kelurahan Cempaka, Kegiatan praktek lapangan (KKN) selama 30 hari.

Mahasiswa Stikes Husada Borneo jurusan Farmasi mengatakan “Saya perwakilan dari mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah desa Kelurahan Cempaka serta Kepolisian sektor Banjarbaru Timur melalui Bhabinkamtibmasnya telah mengawal dan mengamankan kegiatan kemahasiswaan, berkat do’a dukungan dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih”.  Ucap salah seoarang mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para mahasiswa serta sering komunikasi seumpama ada kesulitan di masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan tugas belajar KKN agar segera menghubungi anggota Bhabinkamtibmas karena anggota Bhabinkamtibmas siap membantu dalam pelaksanaan tugas belajar KKN di Kelurahan Cempaka, agar berjalan lancar dan kondusif.

Bhabinkamibmas juga mensosialisasikan aplikasi Siharat kepada mahasiswa, hal ini dilakukan agar mahasiswa dapat memanfaatkan dan menikmati aplikasi Siharat, selain untuk mempermudah dalam rangka pengurusan Sim, Skck, maupun pengaduan, aplikasi ini juga sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa anggota Polri siap memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas tetap Kondusif dan aman. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111