TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi setiap pagi melaksanakan Ploting Commander Wish

Polres Banjarbaru, tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum, sehingga harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun. Pada era modern sekarang ini, seiring dengan perkembangan Iptek yang makin pesat, Polri dituntut profesional dalam menjalankan tupoksinya. Hal itu terbukti dengan setiap harinya seluruh Anggota Polsek Banjarbaru baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan ploting commander wish (Cw), di daerah titik yang dianggap rawan misalnya penyerangan anak sekolah maupun di tempat yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas. selasa (19/09/2017).

Pada saat pagi hari Bripka Ahmat s, saat itu sedang melakukan Ploting commander wish(Cw) di Jl.Panglima Batur depan SMPN 2 Kel,Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjar baru, bahwa saat jam sekolah banyak pengguna jalan yang akan beraktifitas pagi hari seperti pelajar, SMP dan SMA serta masyarakat umum lainnya lain. “Terutama pelajar sekolah yang banyak menyeberang di lokasi tersebut untuk menuju sekolahnya yang berada di seberang jalan” Budi  salah satu pelajar kelas 8 yang setiap hari lewat dan disebrangkan oleh anggota Polisi yang jaga dilokasi tersebut mengucapkan terimaksih karena sudah dibantu menyeberang sehingga dirinya dan temannya bisa sampai kesekolah dengan aman.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, mengatakan bahwa setiap pagi seluruh anggota wajib melaksanakanan Ploting CW, tujuan ditempatkan personil di Lokasi tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673