TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Ta’ziah Warga Masyarakat Yang Meninggal

Polres Banjarbaru,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat melaksanakan Ta’ziah kepada warga desa binaannya yang meninggal dunia, Jum’at (23/03) sekitar pukul 08.00 wita, di Rt.09 Rw.05 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Menurut Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat yang sedang di rundung belasungkawa sekaligus memberikan dampak yang positif terhadap intitusi Polri, di sisi lainnya Bripka Dwi Rohmat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya mudah-mudahan segala amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Kami dari Polsek Banjarbaru Timur mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Almarhum, dan kegiatan Takziah ini di laksanakan sebagai wujud kepedulian serta dalam rangka silahturahmi Polsek Banjarbaru Timur”. Ucap Bripka Dwi Rohmat.

Bripka Dwi Rohmat mengatakan bahwa giat Takziah ini merupakan arahan langsung dari Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi yang di mana anggota Bhabinkamtibmas selalu pro-aktif dan peduli terhadap warga binaannya.

Sementara itu, Keluarga besar Almahum mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas ditenggah-tenggah keluarga besarnya adalah merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami demikian ucap keluarga besar Almarhum. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: