TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Tingkatkan Patroli, Antisifasi Kejahatan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, sesuai arahan dan petunjuk pimpinan meningkatkan giat patroli. Yang mana giat patroli merupakan pencegahan kejahatan, proses antisipasi, identifikasi dan estimasi resiko akan terjadinya kejahatan dan melakukan inisiasi atau sejumlah tindakan untuk mengurangi kesempatan terjadinya kriminalitas. Minggu (08/07/2018)

Jenis dan bentuk kejahatan selalu berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat. Pola dan modus kejahatan juga kian berkembang sebagai dampak kemajuan teknologi. Meskipun secara kuantitatif kasus kejahatan mengalami penurunan, namun secara kualitatif kasus-kasus kejahatan cenderung mengalami perkembangan pola, ragam, bentuk dan modus kejahatan.

Dengan Pergelaran personil dilapangan sekaligus dialogis, petugas Patroli Polsek Banjarbaru Timur di area jalan maupun obyek vital, sebagai pengemban fungsi pengamanan terbuka. “ dengan adanya polisi yang berseragam ada ditengah–tengah masyarakat untuk menunjukkan polisi ada dimana–mana dan dapat menjegah terjadinya tindak kriminalitas”. Ucap Petugas Patroli Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673