TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi tingkatkan patroli dialogis untuk ciptakan situasi aman kondusif melalui petugas security

Polres Banjarbaru, petugas pengamanan merupakan mitra polri, sehingga dalam membantu pelaksanaan tugas dalam pengamanan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan tertib pada sebuah perkantoran maupun perumahan-perumahan warga.Senin(26/02/18).

Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Menyampaikan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas untuk tetap waspada dan awasi para tamu yang keluar masuk kawasan perumahan, lakukan kegiatan patroli secara bergilir sehingga dirasakan betul oleh masyarakat akan keberadaan satpam di komplek perumahan

Dengan dilaksanakan Patroli dan sambang pos satpam ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menutup celah kesempatan pelaku untuk berbuat kriminal. Kegiatan tersebut dilakukan guna berikan pembinaan terhadap satpam. Untuk mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Petugas Satpam diminta untuk peduli dan peka terhadap orang tidak dikenal, bila melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan “pelaksanakan patroli obyek vital di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota untuk memastikan kondusifitas sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: