TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi tingkatkan pengaman Perayaan Natal di sejumlah gereja

Polres Banjarbaru, Bahwa dalam rangka peringatan hari besar perayaan Natal, Petugas Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru bekerja keras melakukan pengamann semaksimal mungkin dan memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar tanpa gangguan keamanan.Selasa(25/12/18).

Terlihat beberapa petugas sedang melakukan pengamanan tempat ibadah. Sejumlah Polisi berdiri di depan Gereja Pante Kosta di Indonesia di kelurahan Guntung Paikat Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Kegiatan pengamanan Natal di lakukan di beberapa tempat-tempat ibadah gereja, pengamanan tersebut guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat sehinga warga masyarakat aman dan nyaman saat melakukan ibadahnya.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan pihaknya juga telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan khusunya di sejumlah gereja guna mencegah potensi gangguan keamanan, kemudian kita lakukan antisipasi semaksimal mungkin agar masyarakat bisa merayakan perayaan Natal dengan aman dan damai.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673