TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Hari minggu polisi tingkatkan pengamanan dan patroli gereja

Polres Banjarbaru, anggota Polsek Banjarbaru kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, terlihat telah melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan dan patroli gereja-gereja di wilayah Kec.Banjabaru, Minggu (15/10/2017).Pagi.

Anggota yang melaksanakan pengaman gereja terdiri dari gabungan piket fungsi yaitu Aiptu beni, Aiptu teguh, Bripka yusuf, bripka triyanan, bripka mulyono, bripka gatot , enam orang tersebut merupakan Anggota Polsek Banjarbaru Kota. Terlihat ke enam anggota tersebut melakukan kegiatan pengamanan dan partoli rutin di gereja yang ada di wilayah Kecamatan Banjarbaru. Tujuan melakukan pengamanan yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang beribadah khususnya umat kristiani.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. telah memerintahkan anggotanya khusunya pada hari minggu untuk melakukan pengamanan dan Patroli di gereja Kec.banjarbaru guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: