TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi turun ke jalan himbau pengendara untuk terapkan protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Minimalisir penyebaran Virus Covid-19. Petugas kepolisian imbau pengendara untuk penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker. Minggu(14/06/2020).

Peran Polri dalam mencegah penyebaran virus covid-19 agar tidak meluas. Personil unit sabhara gencar imbau pengendara motor untuk tertib protokol kesehatan dengan tetap Jaga jarak aman minimal 1-2 meter, mengunakan masker, mengecek suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan handsanitiser di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum, tidak berboncengan, social distancing saat berkendara.Ungkapnya.

Kami imbau apabila keluar rumah, silahkan pakai masker. Kalau keperluannya sudah selesai, silakan kembali ke rumah masing-masing, bersih-bersih dan cuci tangan. Sayangi cintai keluarga,termasuk kesehatan diri anda.Ujar.

Petugas selalu mengingatkan pengendara motor untuk menaati imbauan itu. Polri turun ke jalan untuk melakukan sosialisasi dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Setiap pengendara roda empat maupun roda dua wajib memakai masker disaat beraktifitas di luar rumah .

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan menuju standar tatanan kehidupan baru new normal, Polri gencar turun ke jalan memberikan himbauan sosialisasi dan Edukasi. Melalui kegiatan tersebut kami berharap warga masyarakat semakin sadar dalam melaksanakan kebijakan pemerintah, dan membantu menghentikan penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi dan edukasi ini terus kami lakukan terutama kepada seluruh warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya protokol Kesehatan untuk tetap menaati social distancing, menggunakan masker, dan menggunakan sarung tangan bagi pengendara sepeda motor.Ungkapnya (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111