TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Polisi Wajib Hafal Serta Pahami Tribrata dan Catur Prasetya

Polres Banjarbaru – Jam Pimpinan, Kapolsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H S.I.K.,mengatakan bahwa setiap anggota Polri wajib hafal dan pahami Tribrata dan Catur Prasetya. Hal ini harus dipahami karna itu merupakan pedoman hidup dan pedoman insan Polri dalam bertugas, Kamis (03/01/2019) pada saat apel dihalaman Kantor Polsek Banjarbaru Timur Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

“Diharapkan semua Personil wajib hafal dan bisa tampil di depan rekan-rekannya. Semua harus bisa jadi pengucap dan yang paling penting setiap personil Polri wajib mengamalkan, menghayati dan mengeti serta diaplikasikan dalam tugas sehari-hari isi yang terkandung dalam, Tribrata dan Catur Prasetya”. Ucap Kapolsek.

“Setiap hari kamis pada jam pimpinan, secara acak menunjuk personil untuk tampil mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111